Info Penting
Home / Berita / Uji Tulis Nasional (UTN) Ulang I Dan III Tahun 2018 Daerah Istimewa Yogyakarta

Uji Tulis Nasional (UTN) Ulang I Dan III Tahun 2018 Daerah Istimewa Yogyakarta

Direktorat Jenderal GTK Kemdikbud melalui LPMP D.I. Yogyakarta akan melaksanakan Uji Tulis Nasional (UTN) Ulang I bagi peserta PLPG tahun 2017 dan Uji Tulis Nasional (UTN) Ulang III bagi peserta PLPG tahun 2016 yang nilai UKG belum mencapai batas minimal 80. UTN ulang I dan III akan dilaksanakan pada tanggal 30 Januari  s.d 2 Februari 2018 di 3 tempat uji kompetensi (TUK) di wilayah D.I. Yogyakarta, yakni  SMPN 1 Bantul, SMPN 1 Piyungan Bantul, dan SMPN 4 Pakem Sleman dengan jumlah peserta tes sebanyak 793  guru se D.I. Yogyakarta.

Sebelum kegiatan berlangsung, peserta UTN ulang l dan lll dipersilahkan mencetak kartu UTN secara mandiri melalui tautan berikut http://ap2sg.sertifikasiguru.id/pub/index.php. Pada saat mengikuti UTN Ulang I dan III, seluruh peserta diwajibkan membawa :

  • Kartu peserta UTN ulang I dan III yang telah dicetak sebelumnya secara mandiri
  • Identitas (KTP/SIM) yang masih berlaku
  • Alat tulis

Peserta ujian dihimbau untuk mencermati jadwal dan lokasi ujian sesuai dengan yang tertera pada kartu peserta UTN Ulang. Selain itu peserta diharapkan datang ke lokasi ujian (TUK) 30 menit sebelum jadwal ujian berlangsung. Apabila peserta membutuhkan informasi terkait pelaksanaan kegiatan UTN Ulang I dan III dapat menghubungi Seksi Sistem Informasi LPMP D.I. Yogyakarta di nomer telpon (0274) 496921 ext 106, atau melalui alamat email [email protected]

Daftar peserta UTN Ulang I dan III Tahun 2018 D.I. Yogyakarta berikut jadwal dan lokasi ujian bisa dilihat pada tautan ini.

Artikel Lain

Evaluasi Sekolah Model: Sebuah Upaya Untuk Perbaikan Program Sekolah Model 2018

Post Views: 1,006 Peraturan Menteri Pendidikan Nasional Nomor 28 Tahun 2016 tentang Sistem Penjaminan Mutu …