INFO PENTING
Home / Berita / Sosialisasi Program Kerja 2017

Sosialisasi Program Kerja 2017

Sehubungan dengan telah diterimanya DIPA Awal Tahun 2017, maka LPMP D.I. Yogyakarta menyelenggarakan Sosialisasi Program Kerja bagi seluruh pegawai. Kegiatan dilaksanakan pada Hari Senin, tanggal 9 Januari 2017 di Ruang Ki Mangun Sarkoro. Kegiatan diawali dengan pengarahan oleh Kepala LPMP DIY dan dilanjutkan dengan sosialisasi program kerja masing-masing seksi dan subbag umum yang ada di LPMP DIY.

Dalam pengarahannya Kepala LPMP DIY, Dr. Subiyantoro, M.Pd, menyampaikan terima kasih kepada seluruh karyawan/karyawati karena kegiatan-kegiatan tahun 2016 berjalan dengan lancar. Hal tersebut tidak terlepas dari adanya komunikasi, koordinasi, dan komitmen dari seluruh entitas di LPMP DIY. Selain itu salah satu faktor sukses adalah adanya budaya hormat menghormati, bisa melihat kelebihan dan kekurangan satu sama lain. Kepala LPMP DIY juga berpesan kepada seluruh karyawan/karyawati untuk terus meningkatkan kinerja dengan mengingat bahwa bekerja merupakan amanah sehingga setiap pekerjaan yang dilakukan harus dipertanggungjawabkan kepada Tuhan, masyarakat, dan keluarga. Bekerja juga merupakan ibadah sehingga dalam bekerja harus ikhlas, untuk pengabdian, tidak sekedar mencari uang. Bekerja yang baik merupakan suatu penghormatan, sekecil apapun pekerjaan harus dilakukan dengan baik dan bertanggung jawab.

Sosialisasi Program Kerja 2017 diawali oleh Kasubbag Umum Drs. Joko Saroso, M.Or, dilanjutkan Kasi Fasilitasi Peningkatan Mutu Pendidikan (FPMP) Drs. Taufan Agus Hanafi, M.Pd, Kasi Sistem dan Informasi (SI) Insan Yudanarto, M.Pd, dan terakhir Kasi Pemetaan Mutu dan Supervisi (PMS) Dra. Titi Sulistiyani, M.Pd.  Masing-masing seksi dan Subbagian Umum telah memiliki program kerja, baik yang sifatnya rutin maupun tambahan. Seperti tahun sebelumnya Seksi FPMP menangani kegiatan yang berhubungan dengan pelaksanaan Kurikulum 2013, tahun ini mendapat tugas tambahan untuk menangani Pengajuan Angka Kredit (PAK) guru golongan ruang IV/b ke atas. Seksi PMS dan SI menangani kegiatan yang berhubungan dengan Penjaminan Mutu Pendidikan. Untuk Seksi SI seperti tahun sebelumnya masih mendapat tugas tambahan yang berkaitan dengan sertifikasi guru.

Jika Anda menyukai artikel di website ini, silahkan input Email Anda pada Form yang disediakan, lalu Klik Untuk Berlangganan. Dengan begitu, Anda akan berlangganan setiap update artikel terbaru dari lpmpjogja.org gratis via FeedBurner ke Email Anda.Dan jangan Lupa Klik Link Konfirmasi di email Anda.

Silahkan ketik email Anda:

Free WordPress Themes - Download High-quality Templates